aku

umurku seperti 25th tapi aku berbohong dan mengatakan umurku 21 tahun dan baru lulus kuliah. tidak ada yang tidak percaya dengan ucapanku.

ahh... ini ceritaku, tapi diam-diam, jangan beritahu pada mereka, cukup aku dan kita saja yang tau. hmm... dipikiranmu aku membuat riddle dengan diriku sendiri yang menjadi pemainnya.

hai, sudahkah kita bertemu ? kalian beruntung bertemu aku, kenapa ? oh jelas karena aku langka. aku adalah sebuah keajaiban yang masih ada di bumi.

hei ... ! jelaskan tentang engkau yang menyebut dirimu keajaiban.

tidak mau, tapi aku sedikit sulit dipahami, tapi aku juga tidak ingin kau pahami. terakhir aku belajar percaya dan pasrah untuk dipahami, aku dikhianati. aku seperti lahir diantara tumpukan tulang - tulang pengkhianatan. hei apakah aku marah ?? tidak, tentu saja tidak, aku sangat berbahagia.

aku adalah mata yang paling berbinar serta mimpi yang paling berbahagia di dunia ini.

ahh... aku bingung dengan tulisanmu !!

saat itu musim gugur yang aku lewati di japan. cuacanya manis, wangi seperti varian the body shop cherry blossom. seseorang bertanya, apa yang aku dapat dari kesendirian? bebas, tanpa ragu aku menjawab, mataku bisa melihat lebih jauh tanpa ada yang menghalangi tanganku. aku bisa mencintai semua bunga, semua lorong, dan semua senyum anak-anak tanpa ada yang membentakku.

pipi ilegal mereka...

hei jangan beritahu siapa-siapa ya. aku suka ada di waktu seperti ini, waktu yang santai dan membahagiakan seperti ini.

aku serius, jangan beritahu yang lain kalau kalian megenalku. ini adalah rahasia umum antara aku dan kita, aku akan sangat menyenangkan dan berkesan, sekalipun kita banyak, aku mampu berbagi 24 jam untuk bahkan beribu kita. aku percaya diri, jadi percayalah padaku dan diri kalian sendiri.

cukup, wajahku sudah pucat, malam ini snagat dingin, jangan lupa pakai selimut kalian saat ingin tidur.

Komentar