K Mart supermarket grand wijaya center

haii aku nana.
jangan lupa cek foto di instagram @nanaglam dan tinggalkan jejak di sini

ini tempat kedua yang aku mau review. jadi hari ini ada kerjaan di area blok M jakarta selatan. selesai pas banget jam 12 jam jam makan siang, cowo-cowo pekerja pergi jumatan dan temen cewek pada gak mau nganterin kesini, jadi aku pergi sendiri.

banyak banget vlogger yang ngerekomendasiin tempat ini. aku pun ikutan kesini gara-gara review bagus dari temen-temen.

oke, jadi kmart itu adalah supermarket. pramu supermarketnya ada yang senyum kayak pramu alfamart tapi juga banyak yang gak senyum, harusnya di denda tuh.

tempat pertama yang aku tuju, tentu saja deretan mochi. sebagai fangirl yang berhayal jimin bts seflufy mochi, hhaa gak nyambung tapi aku penasaran, mochi korea itu kek apa. tapi kurang lebih ya sama kok, aku nyobain mochi bubuk kacang. bubuk kacangnya diluar mochi, manis dan rasa banget kacangnya, gak selentur mochi, bisa dimakan langsung hap, bisa juga digigit, jadi kurang lebih, kamu makan mochi yang agak bantet, gitu lah.

terus nyobain 3makanan, corndog, topoki dan odeng. corndog nya enak, dan aku beneran suka, karena corndognya beneran korea banget, lapisan luarnya itu matang sempurna, dan ga berantakan matangnya, biasanya ada iho yang rotinya cuma matang setengah, dan itu mengecewakan banget. aku beli yang kecil harganya Rp. 15000

odeng, yaaa ini enak baru nih. ada yang bilang odeng ini kayak otak-otak, ada yang bilang bubur ikan, padahal ya sama aja. odengnya enak, kuahnya itu ada rasanya iho, rasanya seger. kayak makan ikan lembut, atau otak-otak kualitas premium yang direbus. odeng dijual Rp 10.000 per tusuk ya.

dan terakhir si topoki. harga standart, dan isinya banyak abis. tapi rasanya 6,5. kenapa rasanya jauh dari 10 ?? karena aku biasa makan topoki di mujigae resto, itu rasanya kaya rempah dan kaya rasa. sausnya kental, dan rasa udon di topokinya tuh masih ada kriuk nya gitu. untuk harga standart Rp. 35000. aku masih pilih mujigae resto atau yang dibuatin sama kakakku yang sering pp korea.

oia, kemarin dikasih tau, kalau ke kmart disuruh nyobain slush yang mango, dan aku nyobain, dan rasanya, hahaha aku ketawa, tau aja aku kangen sama slurp nya 7.11 . rasanya 10 deh, hahahaha subyektif banget ya, tapi dengan harga Rp 10000, slush di kmart ini enak.

dan selanjutnya adalah jajanan di supermarketnya. yang aku coba udah pasti eskrim ikan yang terkenal itu. jadi itu eskrim sandwich, tapi ini style korea ya, eskrimnya gak main-main rasanya, manis, milky, ada saus colatnya dan strong banget rasa coklatnya, dibungkus sama bentuk ikan itu bukan sandwich, dia rasanya sama kok kayak cone nya cornetto. enak kan, bayangin cone yang rasanya lebih empuk dan gak kriuk. lumerrrrrr......

lokasi : k- mart supermarket , grand wijaya center, Jl wijaya 2, kebayoran baru , jakarta selatan.
harga: mulai 10k- 40k
buka : 08.00 - 18.00
( dari blok M square, naik ojol aja cuma 5000, atau dari carefour lebak bulus naik ojol idr 10k.


ini penampakan kmart . dari jauh udah kelihatan kok . gampang dicari diantara ruko-ruko grand wijaya center



kmart supermarket. ini supermarket serius.


di supermarketnya termasuk lengkap dan aku suka. pepero, bubuk gochugaru, kalo udah jadi pasta namanya jadi gochucan. bener ga ?? rumput laut, lengkap, sampai pork juga ada buat pecinta pork.makanan disini disertifikat halal kok, jadi jangan salah pilih, teliti aja, dan sebenernya makanan mengandung pork dan tidak itu di pisah.


ini pesanan aku. ini di foto pakai kamera j5 017 filter analog film nomor 6 .



harganya terjangkau kok, super terjangkau.


dan ini si eskrim gemes. samango. ini enak, aku pengen beli banyak biar aku bisa jastip ke follower aku, tapi sekali lagi ini eskrim cintaaaa... padahal ini enak .. huhuhu

oke , sekian review aku.kalau mau kesini, alamatnya udah tertera diatas ya. ini buka everyday wichu wichu wichu, fangirl detected.
yang mau ngajakin aku kesana juga boleh :) kontak aku di DM instagram @nanaglam.
ahahahaha ...
tunggu review berikutnya dari aku ya. 



Komentar

  1. Aduh.. ngiler.. pengen banget kesini nyobain odeng nya..

    http://yuniarts.com

    BalasHapus
  2. Mbak.. Ini jam 8 bneran udh buka??

    BalasHapus

Posting Komentar

tinggalkan pesan disini