khatumbiri coffee shop


Khatumbiri
Kedai kopi manis di kaki gunung gede pangrango

hallo Aku novi, pemilik instagram @xxnanaglam.

 Aku menulis ini terkait beberapa foto yang kuposting di instagram yang menawarkan sudut menarik di sebuah kedai kopi. Kakakku membuka sebuah kedai kopi kecil yang manis, dan sangat instagramable. Untuk teman-teman pendaki kekinian, aku menyarankan kedai kopi cantik ini untuk dikunjungi setelah turun pendakian. Secangkir kopi panas atau susu cokelat, roti bakar atau camilan sederhana, menemani masa relaxmu sembari menunggu mobilmu siap untuk kembali pulang ke rutinitas padat.
Lokasinya berada di pasar cibodas, kedai berada di antara yayasan survival Indonesia dan barak green ranger. Susuri jalannya, nikmati area asri cibodas dan kamu mendapatkan kedai kopi yang kamu cari. Ragam jenis kopi dijual, kamu bisa menikmati secangkir kopi dengan harga standart. Bisa menambah sepotong roti, atau makanan lain yang ditawarkan disana lalu siap mengobrol tentang pendakian yang baru saja kamu jalani.
Untuk yang hanya sekedar berlibur, kedai kopi ini juga bisa masuk list tempat yang wajib dikunjungi tentu saja. Semua sudut ruangan, sangat instagramable. Suasana tenang dan etnic mendominasi dengan warna temaram dari lampu bohlam warna kuning, satu kata saja yang menggambarkan, itu adalah, nyaman.
Aku menyarankan membawa beberapa sahabatmu dan mengobrol di teras kedai, atau membawa pasanganmu duduk di kursi sebelah jendela. sangat romantis. Jika beruntung, kamu akan bertemu kakakku, mengobrol tentang kopi dengannya, atau tentang rambutnya yang kusut. Ahahahhaa lupakan yang itu.

mau yang lebih seru lagi ?? rayakan ulang tahun sahabatmu di kedai unik ini. aku memberi catatan di bawah tulisan ini, dan beberapa foto. 

Sekian tentang khatumbiri. Cek atau follow instagramnya, @khatumbiri. Aku melampirkan beberapa foto cantik di sini. Tunggu tulisanku tentang kedai lainnya ya.


khatumbiri cofee shop
location : cibodas cimacan west java 43253 Indonesia
open at : tuesday - friday at 2pm -3am
saturday sunday : 9am - 3 am
cp : alvin 081574862257


kedai khatumbiri coba kepoin apa artinya khatumbiri

kedai kopi yang nyaman


langit biru , latar belakang cantik jika ditambah pelangi. setuju ??




pojokan instagramable


mie goreng keju super gemes


pojok romantis. on frame kakak saya, cp nya, ada di artikel


luangkan waktumu untuk mampir guys


see you, hve a good time

cek instagramku @xxnanaglam

Komentar

Posting Komentar

tinggalkan pesan disini