malam ulang tahun

aku punya sedikit tulisan untuk ulang tahunku. ini malam yang indah, aku tidak akan menyia-nyiakan tentu saja. aku sendirian dan ini menyenangkan. aku masih bahagia seperti ini, sebenarnya aku mau sembuh, tapi sekarang aku menikmati seperti ini, aku cukup bersyukur. aku sangat bersukur, aku benar-benar bersyukur masih hidup dengan baik di dunia ini.

aku cukup cantik, aku baik, aku berusaha dan aku cukup berdoa juga bekerja. apa yang harus aku minta dari dunia yang warnanya lebih dari seribu ini??
aku cukup pasrah, menerima apa yang memang dipantaskan untuk kuterima, menerima apa yang memang dipercayakan untuk kuterima.

aku sedikit menyesal baru bisa bersantai sejak beberapa bulan terakhir ini, tapi tidak masalah. aku tau dunia tidak memusuhiku, aku tau aku tidak sendirian, dan aku tau aku tidak bermasalah.

selamat ulang tahun, selamat bertambah umur novinara.

selamat untuk selalu berusaha menjadi anak baik. kamu tidak sakit, kamu tidak sendirian, kamu dicintai, kamu tidak aneh, kamu normal dan punya pemikiran standart normal seperti anak lain. jangan terbebani dan menganggap dirimu berbeda, kamu cantik, kamu menggemaskan. kamu sehat, dan kamu sangat berbahagia.

mari kita menjalani hidup dengan baik, mari kita lulus di setiap ujiannya.

aku berdoa pada tuhan untuk selalu melindungi semua orang didunia ini, semua mahluk hidup, semua mainan yang diciptakan manusia, serta semua cuaca yang ada di semesta ini.

malam ini aku sendirian. tapi tidak masalah, aku berterimakasih untuk semua cinta yang aku dapatkan.

anak cantik tidak akan pernah menangis untuk kekurangannya, anak cantik akan memperbaiki semua tidakannya. aku tau aku cantik jadi aku akan melakukannya. selamat ulang tahun novinara. selamat sekali lagi. semua orang, dunia, semesta dan ALLAH SWT menyayangimu

Komentar