terimakasih jogja

hai...
akhirnya aku menulis juga kan. terimakasih kota jogja yang selalu romantis.
follow instagram aku @xxnanaglam dan like tulisan ini kalau kamu berkenan.

malam minggu dan ibuku belum pulang kerumah, masih sibuk dengan kateringnya, dan di minggu pagi, aku katakan, aku akan ke jogja. tanpa penjelasan berarti karena sebenarnya aku juga sedang mencari penjelasan untuk diriku sendiri, seperti aku akan melakukan apa di jogja sana ??? .

aku memesan tiket kereta progo untuk senin malam, dan aku bertolak ke stasiun pasar senen. selasa pagi aku tiba di jogja, aku menginjakkan kakiku di stasiun tugu lagi, senang, ahh tentu saja. kamu tau betapa suka nya aku dengan kota ini.
lama aku tidak mengunjungimu dengan benar kota yogyakarta. kenangan manis, masa pahit, senyum bimbang, tawa lugas, semuanya da di kota ini, benar kan ???

tikus, aku kangen kamu. sangat kangen. aku menikmati kota ini tanpa kamu, sedih tapi aku suka, rasanya tidak terlalu sedih dibanding aku kangen kamu, pulang ke jawa, buruan ketemu aku kangen.

Komentar